THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Kamis, 22 Mei 2014

Semangat Kuliah II

Lanjut cerita ini.....

Haiii :)
Sekarang saya sudah sememster akhir loh. Lagi pusing-pusingnya ngerjain TA buat kelulusanku. Oiya untuk yang aku post kemaren itu sebenernya udah dari tahun yang lalu lalu tapi saya late post. So sorry... eh he he.

Lanjut yang sekarang aje yeee :D
saya udah menyelesaikan Bab 1, 2 dan Bab 3. Sekarang lagi pusing-pusingnya di Bab 4. Sekali ngajuin ke dosen pebimbing,,, ya ampyunnn salahnya sangat banyak sekali,, huhhh bikin tambah puyeng ini. Tetapi karena dorongan dari orang-orang sekitar yang selalu kasih aku semangat jadinya bikin tambah yakin kalau saya bisa menyelesaikan TA dengan baik. εїз

Nggak nyangka bentar lagi lulus. Perjuangan hampir tiga tahun ini. Membuatku lebih baik. Dulu saya lebih penakut kalau harus omong di depan orang banyak dan sekarang sudah lumayan bisa lohhh!!!
Woww KULIAH itu SANGAT Menyenangkan sekali. Membuatku lebih pandai hihihiiii :* ♥

Buat teman-temanku di luar sana di seluruh Indonesia yang sedang pusing-pusingnya nyelesain TA, Skripsi, Laporan, atau apapun untuk tugas kelulusan kalian. Semangat temanku, semangat saodaraku. Kalian pasti bisa. Kita sukses bersama karena kita semua saodara. εїз ♥ εїз

0 komentar: