THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Kamis, 22 Mei 2014

Semangat kuliah I

Haiii teman :), saya lulusan SMA IPA tahun 2010. Setelah lulus impianku ingin melanjutkan kuliah tapi harus terhalang dengan biaya kuliah yang cukup mahal. Saya putuskan untuk tidak kuliah dan memilih bekerja terlebih dahulu. Singkat cerita saya bekerja jadi SPG di MATAHARI MALL Malioboro Yogyakarta selama 3 bulan(agustus-oktober 2010) kontrak. Setelah itu aku menjadi OP Warnet. Bulan agustus 2011 saya bertekad untuk bisa kuliah dan akhirnya Alhamdulillah Allah mengijinkanku untuk melanjutkan kuliah. Sekarang saya melanjutkan kuliah di Kampus swasta yaitu ASMI DESANTA YOGYAKARTA. Sekarang saya sudah semester III. Saya mengambil jurusan DIII Sekretari. tahu nggak seh. emm... Meski beberapa orang sempat bilang kampus aku nggak ada apa2nya dibandingin kampus lain yang lebih megah tapi aku tetap optimis. Saya bisa sukses karena usaha, kerja keras, doa, dan semangat.
Oiyaa, tahu nggak??? Kalau ambil jurusan kuliah yang beda tuh susah-susah gampang loh!!! :D ***Buat Akunya sehhh***. Tapi setelah ku jalani dengan senang n giat. Saya bisa juga mendalami jurusan yang ku ambil sekarang ini. Gimana nggak coba dari SMA IPA ke Sekretari bener-bener belajar dari NOL (0). Tapi sekarang sudah terbiasa dengan matkul yang ada. Satu tahun berlalu, nggak terasa sudah semester III :). Di ASMI DESANTA saya merasakan hal yan berbeda, ada beberapa hal yang dulunya saya agak pendiam sekarang bisa sedikit-sedikit berani apalagi di kampusku rata-rata cewek semuwa. Angkatanku aja cuma satu cowok :D jadi diya cantek sendri,, eitszz salah ganteng sndri maksudnya wkakakaaa :P. Selama kuliah saya nggak kerja dan cuma minta uang sama ortu, yaa ampun enggak enak sekali :(, Dan akhirnya saya memutuskan untuk cari kerjaan lagi. Jreng jreng jrenggg saya kerja di warnet. Alhamdulillah bisa jajan pakek uang sendiri loh!!!

0 komentar: